About

Semua yg ada di sini sebagian besar bukan merupakan pemikiran sendiri. Hampir semua nya pemikiran orang. Alias dicomot dari berbagai jenis sumber. dari buku, article.

Mudah2han bisa memberikan ide atau petunjuk bagi rekan2 software developer.

  1. February 4, 2009 at 1:40 am

    Keren-keren mantap …..mudah-mudahan selalu diupdate ya …..Thanks ya wel
    Aku bakalan sering nanya-nanya disini

  2. h4kun4m4t4t4
    February 4, 2009 at 3:34 am

    bah dah jadi ekstrimist programmer rupanya kw ya….
    master master……
    pasntesan aja tiap hari q liat nge blog kw ..
    bah rupanya ini lah hasilnya….

  3. Immanuel Panjaitan
    February 4, 2009 at 3:44 am

    Bah…. Ai mantap nai poang…

    Bagus nech pra blog mu…
    kembang kan terus y pra supaya banyak yg bisa di dapat.
    tapi tapi bisa jangan programming doank, yg laen nya juga (cuma saran)..heheheheπŸ™‚

  4. thegands
    February 4, 2009 at 11:20 am

    wakakaka…. koq kayak gini halaman about mu bro? acem2 ditunjukkan napa foto ganteng kita itu? wakakakaka

  5. weltam
    February 4, 2009 at 11:24 am

    @thegands

    ha ha ha
    ga tw aku mw bikin apa gand …
    apa saran mu hehehe ?

  6. henry
    February 16, 2009 at 10:46 pm

    mantap kali ulasan-ulasannya, so technical…
    mau jadi mvp ya?πŸ˜€

    • weltam
      February 17, 2009 at 12:15 am

      @sir henry
      walah pak … nyontek semua itu …
      supaya ga lupa aja pak …
      jadi sambilan dibaca .. trus dicatat …
      dan sekalian share knowledge
      karena biasanya masalah bahasa inggris jadi penghalang orang blajar informatika
      hehehehe

  7. February 23, 2009 at 7:52 am

    saranku buat aja foto akademik mu disitu bro. hahahaha… cemana rencana yang kemaren kubilang itu?

  8. May 11, 2009 at 3:25 pm

    Horas !

  9. dinandjait
    July 9, 2009 at 3:13 pm

    bah. tarsonggot aku… baru tau weblog sebagus ini.,…. hehe.

    kukira tadi Keep It Simple Student(disensor, hehe) rupanya Do the simple thing..

  10. jogisilalahi
    August 18, 2009 at 10:11 am

    woi.
    kok aneh mataku pas masuk ke blog aku.
    macemnya makin rabun.
    hihihi.
    ngeri kali blog mu ini.

  11. desdrianton
    December 24, 2009 at 4:14 am

    Ini welly tambunan??? ex masventer???
    keren blognya mas. Good luck ama the real OO World.

    • weltam
      December 24, 2009 at 4:27 am

      Iya mas.πŸ˜€ Makasih ya mas. Masih banyak kekurangan mas. Mohon saran dan masukkannya.πŸ˜€

  12. itomu
    January 14, 2010 at 10:49 am

    jiao you! to….

    tapi alangkah lebih baiknya kalo ada versi bahasa inggris nya…hahaha…bahasa indonesia nya kan bahasa indonesia versi mu tuh…ko ringkas dari apa yang udah kau baca..nah…ko buat versi inggris nya…

    lumayan toh….sekali merengkuh dua-tiga pulau terlampaui..belajar programming sekalian belajar english..sekali menembak..langsung kena dua burung..hahaha..muantep..:P

    • weltam
      January 14, 2010 at 10:53 am

      hahaha.. aku milih bahasa indonesia to karena selain bahasa inggrisku gak bagus.. aku gak mw karena masalah bahasa jadi penghambat untuk blajar Informatika..
      πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: